Wisata Alam ke Waduk Beton, Gunung Kidul, Yogyakarta

loading...

Berwisata ke Gunung Kidul bukan hanya ke pantai, di wilayah Gunung Kidul, DIY juga menyimpan obyek wisata yang belum tersentuh infrastruktur yang baik dan juga obyek wisata ini sangat tersembunyi. Tempat wisata itu adalah Waduk Beton, tempat yang sangat eksotis. Waduk tersebut tidak begitu luas tapi sangat indah, suhu udara disini tidak panas dan juga menyejukkan. Ini menjadikan tempat ini layak dijadikan Obyek wisata. Tapi tempat ini belum banyak tersentuh tangan-tangan manusia sehingga sarana prasarana disana kurang begitu lengkap.

waduk beton gunung kidul

Sekitar dua jam dari pusat kota Yogyakarta, waduk Beton memang cocok untuk refresing melepas stress setelah sepekan beraktivitas. Dipinggiran waduk ada banyak tanah di tumbuhi rumput-rumput yang sangat nyaman dijadikan alas duduk sembari menikmati pesona alam di Gunung Kidul ini. Tak hanya pemandangan perairan anda juga disuguhi pemandangan bukit yang menjulang disebelah waduk tersebut.

Jika lapar, jangan takut karena dipinggir waduk ada sebuah tempat makan yang bisa anda sambangi untuk mengusir lapar di perut. Wisata waduk Beton ini sangat cocok untuk anda yang suka blusukan (masuk ke pedalaman)

Artikel ini berhubungan dengan :

waduk beton
loading...