Daftar Hotel Bintang 5 Di Yogyakarta Dengan Fasilitas Terbaik

loading...

Daftar Hotel Bintang 5 Di Yogyakarta Dengan Fasilitas Terbaik, Wisata Yogyakarta – Siapa yang tak kenal kota dengan julukan kota gudheg ini. Hampir setiap orang yang merencanakan liburan, ingin berkunjung ke kota Yogyakarta ini. Apalagi setelah setelah kota istimewa ini sering muncul di setting beberapa film Indonesia yang tayang dengan rating tinggi. Ibukota provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta ini punya daya pikat untuk para wisatawan. Baik wisatawan lokal hingga para turis manca dari berbagai negara. Berlibur ke Yogyakarta memang tidak cukup hanya satu hari. Pasalnya ada banyak destinasi wisata yang sayang untuk dilewatkan. Karena itulah tentu anda membutuhkan penginapan yang nyaman selama berlibur.

Dalam artikel ini akan kami bahas tentang Hotel Bintang lima yang ada di Yogyakarta. Sebagai Kota yang banyak dikunjungi wisatawan, Yogyakarta memiliki berbagai macam fasilitas berupa hotel yang banyak tersebar di Yogyakarta. Ada banyak hotel di Yogyakarta dari yang harga termurah sampai yang termewah serta dengan berbagai kelas dari penginapan sampai Hotel Berbintang 5. Hotel di Yogyakarta ini selain diguakan sebagai tempat menginap para wisatawan juga banyak dimanfaatkan menginap mereka yang sedang mengadakan perjalanan bisnis serta digunakan sebagai tempat penyelenggaraan wisuda, resepsi pernikahan, rapat, seminar dll.
Berikut ini kami informasikan hotel bintang 5 di Yogyakarta sebagai referensi menginap.

Eastparc Hotel Yogyakarta

Eastparc Hotel Yogyakarta

Hotel bintang 5 di kota Yogyakarta yang pertama terletak di Jl. Laksda Adisucipto KM 6.5. Lokasinya sangat strategis karena berdekatan dengan Ambarukmo Plaza dan beberapa fasilitas pendidikan seperti kampus. Selain itu hotel ini juga cukup dengan bandara Adisucipto. Hotel bintang 5 di Yogyakarta ini tergolong masih hotel baru. Meskipun demikian, pelayanan dan fasilitasnya tidak kalah dengan hotel bintang 5 yang sudah lama berdiri. Letaknya yang cukup strategis tentu memudahkan anda untuk mencari sarana transportasi jika akan berwisata. Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp 600 ribuan.
Alamat Eastparc Hotel Yogyakarta : Jl. Laksda Adisucipto KM. 6.5, Seturan, Depok, Kec. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia
Phone:+62 274 4932000

Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Satu lagi hotel bintang 5 yang terletak di seputaran Jalan Laksda Adisucipto. Royal Ambarrukmo Yogyakarta ini berada satu komplek dengan Plaza Ambarrukmo. Hotel yang sudah mengalami renovasi ini semakin tampak mewah dan elegan dengan 147 kamar yang bisa anda sewa. Setiap kamar hotel bintang 5 terbaik di yogyakarta ini sudah dilengkapi fasilitas mewah seperti tempat tidur, kamar mandi, mini bar, safe deposit box, pembuat teh dan kopi, serta masih banyak yang lainnya. Dan yang paling spesial, beberapa kamar hotel ini dilengkapi balkon dengan pemandangan Gunung Merapi. Selain Hotel ini mempunyai ballroom dengan kapasitas 1000 tamu. Jadi selain digunakan untuk menginap, sering juga digunakan untuk pertemuan penting.
Alamat Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta : Jl. Laksda Adisucipto No.81, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia
Phone: +62 274 488488

Grand Aston Yogyakarta

Grand Aston Yogyakarta

Daftar hotel bintang 5 berikutnya adalah Grand Aston Yogyakarta. Hotel yang beralamat di Jl. Urip Sumoharjo 37 Gondokusuman ini mempunyai 141 kamar dengan wifi gratis. Kamar-kamar tersebut terbagi atas beberapa tipe, yakni superior, deluxe, suite room, dan president suite yang merupakan kamar paling mewah. Tak jauh beda dengan Eastparc hotel, Grand Aston juga belum lama hadir di kota Jogja. Hotel bintang 5 di Yogyakarta ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, restoran, fitness center, spa, dan bar.
Alamat Grand Aston Yogyakarta : Gondokusuman, Jl. Urip Sumoharjo No.37, Klitren, Yogyakarta, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta 55222, Indonesia
Phone: +62 274 566999

Hyatt Regency Yogyakarta

Hyatt Regency Yogyakarta

Hyatt Regency menjadi hotel bintang 5 di Jogja berikutnya yang menawarkan kenyamanan dan kemewahan. Dengan harga sewa kamar mulai dari Rp 950 ribuan per malam, anda sudah bisa menikmati kamar lengkap dengan fasilitas yang memanjakan. Hotel bintang 5 di Yogyakarta ini tepatnya berada di Jalan Palagan Tentara Pelajar yang tidak jauh dari pusat kota. Selain fasilitas bintang 5 standar, hotel termewah di yogyakarta ini juga menyediakan fasilitas penunjang seperti lapangan golf, lapangan tenis, fitness center, spa, bar, dan restoran dengan koki handal. Selain itu, Hyatt Regency juga menawarkan Camp Hyatt Programme bagi para tamu yang membawa anak-anak.
Alamat Hyatt Regency Yogyakarta : Jl. Palagan Tentara Pelajar Kota Yogyakarta
Kode Pos: 55581
Nomer Telepon: 0274-869123

Sheraton Mustika Resort and Spa

Sheraton Mustika Resort and Spa

Hotel bintang 5 di Yogyakarta yang lebih dekat dengan bandara Adisucipto adalah Sheraton Mustika Resort and Spa. Hotel ini mempunyai 246 kamar lengkap dengan fasilitas seperti tempat tidur mewah, kamar mandi dengan shower, wifi, dan lain sebagainya. Kamar tersebut bisa anda sewa dengan harga mulai dari Rp 600 ribuan. Satu hal yang menarik, selain kamar mewah Sheraton Mustika juga menawarkan villa bintang 5 dengan tarif lumayan mahal yaitu diatas 3 juta. Namun tentu saja harga tersebut sebanding dengan fasilitas yang anda peroleh.
Alamat Hotel Sheraton Mustika Resort and Spa : JL Laksda Adisucipto KM 8.7, Yogyakarta, 55282, Indonesia
Phone: +62 274 488588

Demikian informasi mengenai hotel bintang 5 di Yogyakarta. Semoga ulasan di atas bisa menjadi referensi anda yang akan menginap beberapa hari di Yogyakarta. Jika akan berwisata, sebaiknya anda melakukan reservasi jauh hari agar tidak kehabisan kamar.

Artikel ini berhubungan dengan :

ambarukmo hotel,ambarukmo hotel jogja,ambarukmo hotel yogyakarta,Grand Ambarrukmo Yogyakarta Sleman Regency Special Region of Yogyakarta,hotel ambarukmo yogya,hotel di indonesia bintang 5,Royal Ambarrukmo Yogyakarta Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta
loading...