BBM Naik, Inilah Kenaikan Tarif Bus Eka Cepat

loading...

Wisata-Yogyakarta – Sahabat wisata, kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) khususnya solar dan premium menyebabkan banyak orang melakukan protes dan demo menentang kebijakan pemerintah tersebut. Ada yang menentang namun ada juga yang memaklumi kanaikan harga BBM tersebut. Bagaimana dengan anda menyikapi kenaikan BBM sekarang? Menolak ataukah memaklumi saja kenaikan harga BBM?

Angkutan umum pun mempunyai sikap tersendiri untuk merespon kenaikan harga BBM, sebagian memilih untuk mogok beroperasi dan dapat ditebak para pengguna transportasi umum akan terlantar. Sudah rahasia umum jika naiknya harga BBM akan sangat mempengaruhi pendapatan pemilik dan pengelola usaha angkutan atau transportasi. Tak hanya transportasi umum, transportasi antar propinsi pun sangat terdampak.

Saat harga BBM naik, maka hampir dipastikan tarif angkutan umum pun akan ikut naik. Seperti transportasi dengan bus Eka Cepat yang beroperasi antar kota antar propinsi yang juga ikut naik. Berikut ini kenaikan tarif bus Eka cepat.

Tarif Bus Eka Cepat

Nah, jangan kaget lagi kalau saat naik bus anda mendapati perbedaan harga dari yang sebelumnya karena harga tarif bus sudah naik. Itu baru informasi dari bus Eka Cepat, belum dari bus lainnya. Siapkan uang lebih jika anda mau bepergian menggunakan bus Eka Cepat ke Jogja dan sekitarnya atau ke daerah jawa timur.

Walaupun tarif bus naik, tapi Jogja tetap menarik lho untuk dikunjungi. Mau BBM naik, mau tarif bus naik, jogja tetap asik. Ayo ke Jogja.

loading...