Wisata Yogyakarta Wisata Yogyakarta
Menu
Search
Penginapan Murah di Jogja

Daerah Istimewa Yogyakarta adalah provinsi yang terkenal sebagai daerah wisata. Seperti pulau Bali, di sini juga banyak sekaliĀ  obytek wisata untuk dikunjungi. Juga ada banyak penginapan murah di Jogja yang bisa dinikmati oleh para backpacker. Kami memiliki sedikit petunjuk dan tips bagi Anda yang ingin menjadi Backpaker di Yogyakarta. Anda dapat menggunakan kereta api sebagai sarana transportasi, Kota Yogyakarta memang dilewati jalur selatan kereta api di pulau jawa, kereta api ini masuk ke Yogyakarta dari timur pulau jawa dan barat pulau jawa Anda dapat turun di stasiun Tugu yang merupakan stasiun pusat di Jogja. Di dekat stasiun banyak terdapat penginapan murah di Jogja. Setelah keluar, wisatawan dapat berjalan kearah selatan menuju jalan Malioboro yang merupakan salah satu ikon kota ini. Jalan Malioboro memiliki daya tarik wisata belanja. Para pedagang disini menjual berbagai macam barang unik khas Jogja, seperti batik, tas, sandal, dan aksesoris. Tips berbelanja disini adalah menawar setengah harga. Cobalah untuk menawar setengah harga dengan ramah kepada penjual, ada kemungkinan Anda dapat menikmati harga murah. Selain itu, para backpacker bisa mengunjungi pasar Beringharjo dimana pusat batik murah dijajakan. Sepanjang jalan Malioboro terdapat para tukang becak yang menawarkan harga rendah untuk mengantar turis berkeliling ke museum kereta, sentra kaos Dagadu dan tempat pembuatan bakpia serta pusat oleh-oleh. Setelah lelah berkeliling turis dapat mencari hotel murah di Jogja yang berada di sekitar daerah jalan Parang Tritis, daerah sekitar Keraton, dan sebagainya.

penginapan murah di jogja

Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki dua daerah wisata yang sangat terkenal yaitu pantai di jogja bagian selatan dan gunung di jogja bagian utara. Pantai paling terkenal di Yogyakarta adalah pantai Parang Tritis yang terkenal dengan ombaknya yang dahsyat. Di daerah pantai ini banyak terdapat penginapan murah di Jogja. Selain pantai Parang Tritis, wisatawan dapat mengunjungi pantai-pantai sepanjang selatan Yogya yang memiliki keindahan yang tak kalah dengan pantai di pulau Bali. Sementara itu, jika para Backpakeran menuju ke arah utara dapat mengunjungi daerah wisata Kaliurang. Daerah ini adalah daerah di kaki gunung Merapi, gunung indah yang merupakan gunung berapi yang aktif. Disini selain dapat menikmati indahnya gunung Merapi, para backpacker juga dapat menikmati wisata hutan, wisata gua Jepang, wisata air terjun, dan wisata perkemahan. Di sepanjang jalan Kaliurang terdapat berbagai macam warung makan yang menyajikan makanan yang maknyuss dilidah. Selain rumah makan juga terdapat banyak hotel murah di Jogja yang menyediakan kamar mulai dari harga delapan puluh ribu rupiah. Selain itu, Yogyakarta merupakan surga bagi para backpacker karena harga akomodasinya yang sangat terjangkau. Tak perlu biaya mahal, anda bisa menikmati Yogyakarta dengan puas.


Join penulis di Google+, Join Sofyan di Google+

Kata Kunci :

hotel murah di jogja, hotel murah jogja, losmen murah di jogja dekat stasiun tugu, penginapan di jogja, penginapan di yogyakarta, losmen murah di yogyakarta, hotel di gunung kidul, Penginapan murah di parang tritis, penginapan murah di lempuyangan, Penginapan murah di jogjakarta, penginapan hotel di jogja yang murah, penginapan gunung kidul, penginapan di parangtritis, penginapan di pantai gunung kidul yogyakarta, penginapan di jogja yang murah, penginapan di jogja dekat stasiun lempuyangan, penginapan murah di patuk gunung kidul, penginapan Murah di sekitar lempuyangan, wisata malioboro jogja, tempat wisata daerah parangtritis, tempat penginapan di jogja, penginapan yogyakarta murah, penginapan unik di jogja, penginapan sekitar malioboro, penginapan parangtritis, penginapan pantai wilayah jogja, penginapan murah yogyakarta, penginapan murah sekitar stasiun lempuyangan, penginapan murah jogja dekat pantai, penginapan murah dijogja dekat pantai siung,

Leave A Comment