4 Guest House di Jogja yang Murah Cocok Untuk Liburan

4 Guest House di Jogja yang Murah Cocok Untuk Liburan, Wisata Yogyakarta – Guest house di Jogja merupakan salah satu tempat yang paling banyak diminati semua traveler saat ini. Selain harganya yang terbilang sangat terjangkau, disitulah semua travelers bisa dengan nyaman beristirahat kala sedang bertravelers ria. Nah, maka dari itulah, bila Anda salah satu wisatawan yang kini mencari guest murah di Jogja, maka Anda bisa mencoba beberapa daftar guest house di bawah ini, antara lain:

Guesthouse Omah Garuda Homestay

Guesthouse Omah Garuda Homestay

Setra House Guesthouse

Guest house ini sudah ada dari tahun 2013 silam. Lokasinya ada di Jalan Seturan Raya 5A, tepatnya di Yogyakarta, pada nomor kode pos 55281. Untuk bisa sampai kesini, Anda bisa berjalan sepanjang 6.7 km dari tempat pusat kota. Lokasinya sangat strategis. Disini tersedia 16 kamar yang lengkap dengan wifi gratisnya. Sehingga tak heran bila banyak orang menyukai guest house yang satu ini. Selain itu, disinilah Anda bisa mencoba hunian kamarnya hanya dengan 140 ribu rupiah saja per malam.
Sementara untuk fasilitas yang ditawarkan disini meliputi televise layar datar, AC, akses internet gratis, kipas angin, TV kabel, dll. Selain itu, di sepanjang kamar, Anda akan bisa melihat taman yang sangat menenangkan hati. Sehingga, Anda akan merasa nyaman saat singgah di guest house di Jogja yang satu ini.

My Home Guesthouse

Sementara untuk guest house yang satu ini bertempat di Pandega Mukti, nomor 1, Ngaglik, di Yogyakarta, dengan kode pos 58881. Disini tersedia 6 kamar yang lengkap dengan wifi nya. Anda bisa memesan kamarnya hanya dengan 155 ribu rupiah saja. Guest house ini dengan sengaja dirancang untuk para wisatawan bisnis yang ingin beristirahat dengan nyaman. Disinilah, Anda bisa mencapai semua tempat menarik dengan mudah.
Karena di sekitar guest house ini terdapat beberapa obyek wisata yang dekat dan menarik. Kemudian untuk fasilitasnya, disini tersedia fasilitas untuk kelas atas, yang meliputi wifi gratis, tempat untuk penyimpanan barang, wifi yang ada di tempat umum, area parker mobil yang luas, dan juga ada layanan kamar yang bisa dinikmati dengan mudah.

D Ajenk Boutique Guest House

Sedangkan untuk guest house di Jogja lainnya, Anda bisa mencoba guest house yang satu ini. Hanya dengan 196 ribu rupiah saja per malam, Anda sudah bisa menikmati kenyamanan guest house yang satu ini. Anda bisa mengunjunginya di jalan jembatan merah pada nomor 116 F, di Gejayan.

Omah Garuda Homestay

Ini adalah salah satu guest house di Jogja yang sangat luar biasa. Lokasinya ada di Jl Garuda nomor 2, di Demangan Baru, di Gejayan, nomor kode pos 55281. Disini, Anda harus menyiapkan uang sebesar 289 ribu rupiah untuk bisa menikmati semua fasilitasnya. Beberapa fasilitas yang bisa Anda dapat disini meliputi:
Wifi gratis untuk semua kamar.
Layanan keamanan satpam hingga 24 jam penuh.
Layanan untuk kebersihan harian.
Layanan untuk pemesanan taksi.
Layanan untuk pemesanan tiket.
Ada tambahan TV layar datar dan akses internet gratis.
Ada kamar yang bebas asap rokok.
Ada AC.
Ada tempat pemijatan untuk bersantai.

Baca Juga :
12 Tempat Wisata Yogyakarta Favorite Untuk Liburan
15 Tempat Wisata Sleman Yogyakarta Paling Bagus
Itulah beberapa daftar 4 Guest House di Jogja yang Murah Cocok Untuk Liburan yang memiliki harga penawaran yang paling terjangkau. Namun meskipun begitu, guest house di atas memiliki kenyamanan yang cukup tinggi dan memuaskan. Sehingga, Anda tidak akan pernah kecewa saat mencoba berkunjung di guest house tersebut. Entah itu sekedar melepas lelah ataupun untuk singgah sementara saat berkunjung di kota Jogja.