Penginapan Murah Di Yogyakarta Langganan Wisatawan dan Backpacker

loading...

Penginapan Murah Di Yogyakarta Langganan Wisatawan dan Backpacker, Wisata Yogyakarta – Berlibur saat ini menjadi suatu kebutuhan penting, terutama bagi mereka yang mempunyai rutinitas cukup melelahkan. Saat memutuskan untuk berlibur, tentu banyak persiapan yang perlu anda pikirkan. Mulai dari tujuan wisata, dana, dan penginapan jika liburan dalam beberapa hari. Yogyakarta yang menjadi salah satu destinasi wisata menarik, selalu masuk dalam list liburan. Kota kecil dengan budaya yang masih kental ini menawarkan pesona alam yang sangat sayang dilewatkan. Bagi anda yang akan berlibur ke Jogja, berikut kami berikan informasi mengenai penginapan murah di Yogyakarta yang dapat menghemat budget. Sewa penginapan murah di yogyakarta merupakan pilihan yang paling masuk akal untuk diambil untuk menghemat biaya perjalanan wisata anda daripada harus menginap di hotel yang kebanyakan mematok harga yang mahal. Berikut adalah beberapa Penginapan Murah di Jogja versi wisata-yogyakarta.com

Hotel Sewu Mas

Hotel Sewu Mas Yogyakarta

Penginapan murah di Yogyakarta memang menjadi incaran para wisatawan yang ingin berlibur dengan biaya hemat. Salah satu yang bisa menjadi pilihan anda menginap adalah Hotel Sewu Mas. Alamat Hotel Sewu Mas Jogja adalah terletak di Jl. Ring Road Utara No 198. Nomor Telpon Hotel Sewu Mas adalah +62 274 519008. Posisi hotel murah di yogyakarta ini sangat mudah anda temukan karena berada persis di sisi ring road. Hotel Sewu Mas mempunyai 30 kamar yang terbagi atas tipe standard, superior, family, studia, dan gallery. Dan masing-masing kamar sudah dilengkapi dengan AC, TV LCD, telepon, kulkas, dan air dingin atau panas. Kamar di hotel ini ditawarkan mulai harga Rp 150 ribu hingga Rp 350 ribu.

Hotel Indonesia

Indonesia Hotel Yogyakarta

Satu lagi hotel murah di yogyakarta yang menjadi incaran para backpacker yaitu Hotel Indonesia. Alamat Hotel Indonesia di Yogyakarta Terletak di Jl. Sosrowijayan No. 9 tepat di gang pertama saat masuk kawasan Malioboro. Nomor Telpon Hotel Indonesia di Yogyakarta adalah +62 274 587659. Hotel Murah dekat Malioboro ini menawarkan tarif mulai dari Rp 75 ribu per malam. Dengan harga tersebut anda sudah mendapatkan kamar luas lengkap bersama single large bed, dan kipas angin. Atau jika anda ingin kamar AC dan kamar mandi dalam, anda cukup membayar Rp 95 ribu per malam. Penginapan murah di Yogyakarta menawarkan akses mudah untuk jalan-jalan ke Malioboro dan sekitarnya.

House 140

Hotel house 140 Yogyakarta

House 140 beralamat di Jl. Maguwo No. 140 Wonocatur. Nomor Telpon Hotel House 140 adalah +62 274 444077. Penginapan murah di Yogyakarta ini sepertinya sangat cocok bagi wisatawan backpacker. Pasalnya hotel ini hanya memasang tarif menginap mulai dari Rp 80 ribu per malam. Meskipun harga yang ditawarkan murah, namun fasilitas yang melengkapi setiap kamarnya bisa membuat anda nyaman. Hotel murah di Jogja ini mempunyai tipe kamar standart, premium, deluxe, dan family. Meskipun cukup jauh dari pusat kota, namun akses transportasi untuk menjelajahi kota Jogja cukup mudah didapat.

Baca : 15 Tempat Wisata di Sleman Yogyakarta Pilihan

Pondok 71

Pondok 71 Yogyakarta

Untuk anda yang mencari penginapan murah di Yogyakarta yang dekat dengan keraton, mungkin Pondok 71 bisa menjadi pilihan. Penginapan murah Jogja ini tepatnya berada di daerah Pugeran dekat dengan Alun-alun Kidul yang terkenal. Cukup berjalan kaki 10 menit, anda sudah bisa mengunjungi Alkid dan Plengkung Gadhing yang selalu ramai di malam hari. Bangunan Pondok 71 terdiri atas 2 lantai dengan 15 kamar. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan tempat tidur nyaman, AC atau fan, mar mandi dalam, dan televisi. Selain itu ada fasilitas penunjang seperti parkir yang luas dan dapur umum. Alamat Penginapan Pondok 71 adalah Jalan MT. Haryono, Pugeran Blok MJ2 No. 71, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia Telepone +62 274 380551.

Hotel Satya Nugraha

Hotel Satya Nugraha Yogyakarta

Berwisata ke kota pelajar memang sangat kurang kalau hanya satu hari saja. Ada banyak objek wisata yang sangat sayang anda lewatkan. Untuk anda yang hanya berbekal dana minim, jangan khawatir tidak bisa tinggal lama di Jogja. Selama liburan anda bisa tinggal di beberapa penginapan murah di Yogyakarta. Salah satunya adalah hotel Satya Nugraha yang beralamat di Jl. Sorowajan Baru No. 16 Banguntapan. Semua kamar disini sudah dilengkapi AC dengan tarif bersahabat. Anda bisa memilih kamar Flamboyan dengan fasilitas AC, TV, dan kamar mandi dalam hanya dengan tarif Rp 130 ribu per malam. Atau bisa memilih Anggrek II yang menawarkan twin bed dan kamar mandi air panas. Untuk tipe Anggrek II dikenakan tarif Rp 150 ribu per malam. Alamat dari Wisma Satya Nugraha adalah di Jl. Sorowajan Baru No.16, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198, Indonesia, Telepon: +62 274 484010.

Sebenarnya masih banyak penginapan harga terjangkau di Yogyakarta. Anda bisa mencari tahu di beberapa situs internet dengan mudah. Banyaknya penginapan murah di Yogyakarta semakin memberikan ruang untuk anda memilihnya. Dengan begitu anda bisa menikmati liburan hemat dan menyenangkan di Yogyakarta.

Baca : 12 Tempat Wisata di Yogyakarta Paling Ramai Dikunjungi Wisatawan

Save

Artikel ini berhubungan dengan :

harga penginapan di gang flamboyan yogyakarta,satya nugraha hotel yogyakarta
loading...