Wisata Kuliner Jogja : Bakmi Mbah Dumuk

Kuliner Jogja. Layaknya sebuah daerah wisata di Indonesia, Jogja mempunyai beberapa tempat untuk berwisata kuliner Jogja. Jika sedang berada di Jogjakarta, tidak lengkap rasanya bila belum mencicipi bakmi khas Jogja. Salah satu tempat kuliner Jogja adalah bakmi mbah Dumuk. Bakmi mbah Dumuk terletak di pinggir jalan Magelang, tepatnya di Jln Magelang Km 12, Wadas, Tridadi, Sleman. Bakmi ini merupakan langganan banyak warga maupun keluarga di Yogyakarta sejak lama. Bakmi milik Ibu Suhari yang dalam semalam mampu menghabiskan 250 butir telur bebek ini juga pernah menjadi langganan antara lain mantan Bupati Sleman Ibnu Subiyanto, Gusti Prabukusumo dan mantan menteri Abdul Latief.

Kuliner Jogja : Jam Buka Bakmi Mbah Dumuk

Bakmi Mbah Dumuk mulai buka sejak pukul tujuh malam hingga dini hari. Di sini, penjual masih menggunakan arang untuk memasak. Selain itu yang membuat pembeli ketagihan untuk kembali lagi, penjual menggunakan telur dan daging bebek sebagai campurannya yang diracik dengan bumbu khas. Sehingga rasanya lebih sedap dan menggugah selera. Soal harga tidak perlu khawatir, karena untuk menyantap seporsi bakmi anda hanya perlu mengeluarkan uang delapan ribu rupiah saja. Bagi yang ingin menyantap makanan berat, bisa mencoba nasi goreng spesialnya. Rasa, dijamin bikin ketagihan.

Bakmi Mbah Dumuk menyajikan Mie jawa Godog, Mie Goreng, Nasi Goreng. Jika anda berkendara di jalan Magelang tiba-tiba perut keroncongan, maka mampir saja ke Bakmi Mbah Dumuk, anda bisa berkunjung ke bakmi mbah Dumuk dengan teman atau bersama keluarga besar anda, dan nikmati menu kuliner Jogja yang ada di Bakmi Mbah Dumuk. Bakmi mbah Dumuk ini berlokasi tepat di sebelah timur pasar Sleman, seberang jalan Magelang. Nah bagi anda yang kepingin mencicipi kuliner Jogja yang satu ini, Tunggu apa lagi?

kuliner jogja bakmi mbah dumuk

Artikel ini berhubungan dengan :

bakmi mbah dumuk,kuliner di jalan magelang yogyakarta