Opini : Sudut Kota Yogyakarta

Hotel jambuluwuk dikawasan pinggiran code Yogyakarta

Foto diatas merupakan gambaran dari salah satu sudut kota Yogyakarta. Dimana telah berkembang beberapa hotel. Hotel – hotel tersebut menawarkan fasilitas yang sudah sangat memadai untuk para wisatawan yang ingin menginap.

Hotel hotel tersebut berada di pusat kota Yogyakarta dan juga tersebar di pinggiran kota Yogyakarta, misalnya di jalan Mataram sudah sangat banyak hotel yang bagus-bagus, diantaranya ialah hotel Melia Purosani dan Jambuluwuk. di jalan Malioboro pun juga ada hotel Inna Garuda. Hotel-hotel tersebut adalah hotel yang relatif sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Malioboro.

Jika anda telah berada di kawasan hotel-hotel ini, anda tidak perlu lagi membawa kendaraan untuk bepergian disekitar kawasan nol kilometer, yaitu kraton Yogyakarta, Malioboro dan Taman Pintar. Anda bisa berjalan kaki sembari menikmati suasana kota Yogyakarta. dan menghindari kemacetan lalu lintas.

hotel melia purosani yogyakarta

Dewasa ini, kota Yogyakarta sudah lebih ramah kepada pejalan kaki karena sudah tersedia trotoar untuk pejalan kaki yang diatasnya tumbuh tanaman rambat sehingga pejalan kaki akan merasa lebih nyaman. Akan tetapi fasilitas ini baru terdapat di beberapa titik kota saja, semoga seiring waktu fasilitas untuk para pejalan kaki akan ditambah dititik-titik lainnya.

Artikel ini berhubungan dengan :

sudut sudut kota yogtakarta