Wisata Pantai Trisik, Nuansa Indah Pantai Nelayan

Wisata YogyakartaWisata Pantai Trisik. Memang tidak ada habisnya jika mau mengunjungi pantai di Daerah Istimewa Yogyakarta. Anda tidak akan bosan karena pilihan pantai untuk berwisata di Yogyakarta begitu banyak, salah satunya adalah pantai yang akan kita bahas kali ini yaitu wisata pantai Trisik yang berada di wilayah Brosot, kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Wisata Pantai Trisik menawarkan nuansa pantai pada umumnya namun setiap pantai di Yogyakarta mempunyai kelebihan tersendiri, seperti pada pantai Trisik ini.

Jauh dari hiruk pikuk perkotaan, wisata pantai Trisik menawarkan kedamaian bagi para pengunjung. Maklum, pantai Trisik berada sekitar 37 Km dari pusat kota Yogyakarta. Pantai Trisik sangat mudah ditemukan karena dekat dengan jalan raya sehingga mudah untuk dijangkau kendaraan pribadi. Bagi anda yang penat dengan aktivitas sehari-hari, Anda dapat rileks dan bersantai dipantai ini sambil menikmati deburan ombak dan pikiran stress pun terobati.

Nuansa Nelayan di Arena Wisata Pantai Trisik

Salah satu yang dapat anda nikmati adalah suasananya. Yang membedakan pantai Trisik dengan pantai-pantai lainnya adalah nuansa nelayan yang menghiasi pantai, itulah satu yang belum tentu anda bisa dapatkan dari pantai lain. Suasana pedesaan pesisir dengan penduduknya yang ramah menambah asyiknya berwisata. Penduduk sekitar memang banyak yang memanfaatkan laut dan pantai sebagai mata pencaharian, itu terlihat dengan gubug-gubug yang menjajakan makanan dan minuman. Mereka akan senang jika anda membeli makanan mereka.

wisata pantai trisik

Anda mau ikan? Anda bisa mendapatkannya! Ya, tempat pelelangan ikan dipantai ini. Ketika anda memasuki kompleks pantai, anda akan disuguhi tempat pelelangan ikan dengan bermacam-macam ikan segar yang dapat anda pilih sebagai buah tangan untuk rekan ataupun keluarga.

Jika anda sedang malas, anda bisa nongkrong ditepi pantai. Kalau beruntung anda bisa melihat beberapa burung yang sedang berlaga diatas air laut. Pantai Trisik memang menjadi tempat persinggahan burung migran dari berbagai wilayah. Wisata pantai Trisik memang mengasyikkan untuk dikunjungi, terlebih jika anda mengajak keluarga rasanya akan lebih lengkap. Menikmati suguhan nuansa pedesaan nelayan sambil menanti sunset di Wisata pantai Trisik memang sangat nikmat.