4 Tips Super Murah Backpacker ke Bali

loading...

4 Tips Super Murah Backpacker ke Bali. Pulau Bali memang menjadi tempat tujuan wisata yang paling besar di Indonesia, serta Yogyakarta menjadi destinasi wisata  kedua setelah pulau bali. Wisata murah memang sangat di inginkan semua orang yang terbatas soal anggaran biaya wisata. Dengan mengukur tempat asal Yogyakarta ke Bali, berikut ini akan kami paparkan beberapa tips super murah untuk wisata backpacker ke Bali, dengan biaya seminimal mungkin

Tips Wisata Murah Backpacker ke Bali

1. Pakai kendaraan roda dua (motor)

Berwisata menggunakan kendaraan roda dua memang sangat ngirit soal bahan bakar, keiritannya akan sangat terasa pada saat perjalanan jauh, dalam hal ini dari Yogyakarta ke Bali naik motor. Dalam hal ini penulis menggunakan Yamaha Vega.

2. Cari penginapan yang gratis

Penginapan yang murah memang diidamkan banyak orang, apalagi gratis? memang tempat penginapan ini bukan seperti yang di idam idamkan, tempat ini asal bisa untuk tidur. Anda bisa mencari mushola-mushola, POM bensin, terminal yang menyediakan rest area.

3. Bawa bekal awal

Cari makan di Bali memang tidak terlalu mahal, tapi untuk di perjalanan alangkah baiknya anda membawa bekal makanan dan minuman agar tidak singgah ke warung untuk makan, hal ini akan menghemat pengeluaran anda.

4. Ajaklah teman anda

Memang seorang teman selalu bisa diajak untuk berbagi. termasuk beban biaya backpacker ke Bali, anda juga butuh bergantian kemudi motor kan? Akan sangat melelahkan jika anda mengemudi motor sendirian sampai pulau Bali. Pembelian Bahan bakan motor pun bisa bergantian.

Dengan masing-masing orang (2 orang) membawa uang 400-500 ribu sudah bisa berwisata backpacker ke Bali dan juga singgah sebentar di Surabaya dan Madura. Untuk menelisik pengalaman penulis lebih lanjut tentang wisata ke bali, anda bisa membaca pengalaman penulis tentang backpacker ke Bali  Wisata ke Bali naik motor

loading...