Backpacker ke Kota Jogja

loading...

Backpacker ke Kota Jogja. Bagi pecinta backpacker, kota Yogyakarta adalah destinasi wisata yang sangat populer, kenapa populer? Selain murahnya biaya untuk hidup beberapa hari disana, penduduk lokal yang sangat ramah kepada wisatawan. Biaya backpacker di kota ini tergolong murah, biaya hidup murah dan akses dari satu tempat wisata ke tempat wisata yang lain mudah. kita dapat menemukan angkutan-angkutan tradisional ataupun modern di kota ini, tergantung wisatawan.

Yogyakarta merupakan kota yang penuh dengan tempat wisata, jangan bingung menikmati kota pelajar ini, berikut ini tips backpacker ke jogja :

1.  Transportasi

Anda dapat menggunakan transportasi publik yang ada di Yogyakarta. ada beberapa pilihan untuk teman-teman pilih. dari sewa sepeda, sewa motor, becak, dokar dan kendaraan lainya. Berjalan kaki merupakan pilihan yang bagus untuk menjelajahi Malioboro, Taman sari dan sekitarnya. Atau anda juga membawa motor pada saat ke Yogyakarta, dengan begitu anda bisa dengan leluasa berkeliling kota.

backpacker jogja

2. Urusan perut

Jika anda ingin mengobati rasa lapar anda bisa mampir ke warung angkringan. Angkringan ini terkenal murah dan cita rasanya tidak kalah dengan restoran mahal. tidak sampai lima ribu rasa lapar di perut anda sudah terobati

3. Belanja di Malioboro

Untuk oleh-oleh pulang, belanjalah di Malioboro, harganya tergolong miring disini, seni tawar-menawar pun sangat terasa hidup. Salah satu oleh-oleh bercirikan jogja adalah kaos Dagadu.

loading...