De Mata Trick Eye Museum Tempat Foto Kekinian di Yogyakarta

loading...

De Mata Trick Eye Museum Tempat Foto Kekinian di Yogyakarta, Wisata Yogyakarta – Yogyakarta sebagai salah satu kota wisata di Indonesia telah berhasil menarik perhatian ribuan wisatawan dari berbagai wilayah di Indonesia dengan berbagai tempat wisata yang indah-indah. Tempat wsiata yang ada di Yogyakarta ada yang berupa wisata alam yang memang sudah ada sejak dulu dan ada juga wisata yang dibuat oleh tangan manusia dengan tema tertentu. Salah satu tempat wsiata yang saat ini sedang ngehits di Yogyakarta adalah De Mata Trick Eye museum.

Pernahkamu melihat hasil karya foto sensasional yang sebenarnya berasal dari lukisan tiga dimensi ? Di beberapa tayangan televisi sempat ada sebuah tayangan yang memuat karya seperti ini. Dengan adanya lukisan tiga dimensi ditambah sedikit ilusi optik maka jadilah tempat foto yag menghasilkan gambar yang sangat bagus. Nah di De Mata Trick Eye Museum  Yogyakarta ini menyajikan 118 tema foto dengan format tiga dimensi seperti diatas. Seru bukan ?

Dimana De Mata Trick Eye Museum Pertama Kali ?

De Mata Trick Eye Museum pertama kali dibuat di Seoul Korea Utara Pada Bulan Desember 2010. Kemudian disusul pembuatan De Mata Trick Eye Museum  berikutnya di Kota Buan dan Jeju masih di Korea Selatan. De Mata Trick Eye Museum pertama di Asia Tenggara adalah terdapat di Singapura tepatnya di Resorts World Sentosa (RWS).     Kesuksesan De Mata di Seoul dan Singapura kemudian mendorong untuk membuat wahana serupa di Indonesia yaitu di Kota Yogyakarta dan Surabaya.

Serunya Berfoto di De Mata Trick Eye museum Yogyakarta

De Mata Trick Eye museum menempati area basement XT Square Gedung Umar Kayam seluas kurang lebih 1500 meter prsegi. Di dalamnya ada sekitar 118 tema gambar tiga dimensi yang siap anda jadikan sebagai background berfoto ria. Tema-tema yang ditampilkan di De Mata Trick Eye museum misalnya tentang alam, olahraga, tokoh dunia, binatang, superhero, romantis, dll. Hasil berfoto di De Mata Trick Eye museum dapat anda upload di berbagai media sosial seperti instagram, facebook, path dll. Pasti pernah dong melihat foto-foto seru teman kamu di De Mata Trick Eye museum ? Nah, jangan sampai ketinggalan ya, kunjungi saja De Mata Trick Eye museum Yogyakarta yang seru ini.

De Mata Trick Eye museum Yogyakarta

De Mata Trick Eye museum Yogyakarta

De Mata Trick Eye museum Yogyakarta

De Mata Trick Eye museum Yogyakarta

Lokasi De Mata Trick Eye museum

Lokasi De Mata Trick Eye museum adalah di XT Suare Yogyakarta tepatnya di Gedung Umar Kayam, Lt. Basement, Jl. Veteran No.151, Pandeyan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161, Indonesia. Rute menuju De Mata Trick Eye museum paling mudah adalah jika dari Solo langsung saja menambil jalan menuju Keraton Yogyakarta yang melewati Kebun Binatang Gembira Loka. nanti ada pertigaan besar belok kekanan. De Mata Trick Eye museum berada di sekitar jalan itu.

Harga Tiket Masuk De Mata Trick Eye museum

Berapa harga tiket yang harus anda siapkan untuk mengunjungi De Mata Trick Eye museum ini ? Harga Tiket masuk museum 3D Yogyakarta dibagi dalam beberapa harga. Harga Normal adalah Rp. 50.000. Namun ada tiket terusan seharga Rp. 75.000. Paket paling murah dapat anda dapatkan pada jam Happy Hour yaitu setiap hari Senin sampai Kamis jam 10.00 sampai 15.00. Jam buka De Mata Trick Eye museum sendiri adalah setiap hari mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00.

Baca Juga :

Foto Terbalik di Upside Down World Yogyakarta

12 Tempat Wisata Seru di Yogyakarta

Demikian tadi adalah informasi tentang salah satu tempat wisata yang sedang ngehits saat ini di Yogyakarta yaitu De Mata Trick Eye museum. Mari berkunjung ke Yogyakarta dan temukan berbagai tempat wisata yang instagramable lainnya di Yogyakarta.

loading...